Datangi Tenda Juang PUK PT. Citra Motor Jakarta, Apa Niatan Manajemen Palembang?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline- Hari ini Sabtu (04/07) PUK SPAI FSPMI PT. Citra Makmur Lestari Motorindo yang sudah 8 bulan berjibaku dalam memperjuangkan hak, juga sudah keluar putusan pengadilan hubungan industrial pada pengadilan negeri Jakarta pusat (sedang proses kasasi oleh pengusaha), kembali kedatangan tamu yang menurut pengakuan mereka utusan manajemen.

Menyimak dari celoteh dan tutur tamu yang tak di undang tersebut ada beberapa hal yang disampaikan:

Bacaan Lainnya

1. Menanyakan win win solution
2. Ingin ada penjagaan oleh Security
3. Ingin ada pengeluaran asset

PUK SPAI FSPMI PT Citra Motor tidak mau kehilangan akal semua harus dibicarakan dan di kordinasikan dahulu dengan para perangkat cabang gabisa serta Merta puk memutuskan sendiri ini juga menyangkut hak hak kami yang terabaikan selama ini.

Setelah dirapatkan, oleh ketua PUK, sekretaris PT. Citra Makmur Lestari Motorindo dengan pihak PC (perangkat cabang) dan perwakilan menejemen direspon dan ditanggapi, serta ditampung untuk disampaikan ke perusahaan (owner), yaitu:

1. Pengurangan pada upah proses dalam putusan phi yang ditunggu khabarnya dalam 2 minggu sejak hari ini.

2. PUK SPAI FSPMI PT Citra makmur lestari motorindo menyetujui untuk diadakan pengamanan asset secara bersama (pengadaan Security oleh perusahaan)

3. Puk Spai Fspmi PT Citra makmur lestari motorindo keberatan apabila asset dikeluarkan sebelum adanya penyelesaian terhadap perselisihan yang terjadi.

Ini hasil yang menjadi catatan saat perwalilan manajemen Palembang datang ke tenda juang PUK PT. Citra Motor siang ini.

(Omp).

Pos terkait