Cindera Mata Dari Jais

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Jelang musnik tinggal beberapa minggu lagi. Jais Susilo yang memenangkan suara terbanyak dalam penjaringan hitungan suara pekan lalu mulai berinteraksi dengan pekerja yang tergabung dalam organisasi Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI).

Dalam kesehariannya, Jais disibukkan dengan kegiatan koperasi yang dikelolanya.

Bacaan Lainnya

Di sela kesibukannya, Jais menyempatkan diri untuk memberikan sebuah cindera mata atau kenang-kenangan kepada General Manger yang akan mengakhiri masa jabatannya (25/12/2018).

Dengan disaksikan staff office perusahaan, pemberian cindera mata berupa tas slempang yang terbuat dari kulit yang dipesan langsung dari Garut.

Dengan penuh kesantunan Jais memberikannya, disertai ucapan terimakasih. Dia juga meminta maaf langsung sambil berjabat tangan.

Di saat masa jabatan sebagai ketua PUK yang akan dijalaninya tidak akan menjadikan halangan buat menjalankan masa baktinya, walau akan hadirnya GM yang baru diperusahaan.

“GM baru belum tau siapa,dan dari mana, buat saya selama masih bisa berkontribusi  bersama karyawan,jelas dengan seneng sekali,apa pun saya akan dukung,” kata Jais.

Perusahaan yang bergerak dibidang AC/Pendingin ini pun masih tetap konsisten untuk memberikan bonus akhir tahun kepada karyawannya.

Sebagian pekerja yang sudah  memgambil cuti dari awal pun sudah terjadi sebagaian diambilnya.

Liburan akhir tahun ini akan dimanfaatkan oleh seluruh pekerja PT Fata Satana Makmur, karena sebagaian pekerja ada yang memanfaatkannya di kampung halamannya sendiri.

“Dengan akan adanya GM baru diperusahaan seluruh karyawan tetap harus tetap kompak dan konsekwen dalamwngerjakan sesuai pekerjaannya masing-masing,” tambah pria Lampung ini. (Jhole)

Pos terkait