Caleg Dapil 1 Bogor, Agus Joko Santoso Sosialisasikan Diri Di Tempatnya Kerja

Caleg Dapil 1 Bogor, Agus Joko Santoso Sosialisasikan Diri Di Tempatnya Kerja

Bogor,KPonline. Waktu terasa begitu cepat, sebentar lagi hajat besar warga Negara Indonesia akan segara dilaksanakan yaitu PEMILU 2019. PEMILU tahun ini bukan sekedar pemilu biasa. Ada tugas yang harus dijalani bersama, yaitu :

1. Memenangkan CAPRES dan CAWAPRES nomor urut 02.
2. Memenangkan CALEG yang sudah ditugaskan oleh Organisasi.

Agus Joko Santoso yang ditugaskan menjadi CALEG Dapil 1 kab. Bogor, telah melalui banyak perjuangan untuk bisa memenangkan pertarungan ditahun politik ini. Dengan semangat demi perubahan nasib kaum buruh agar lebih baik. Waktu, tenaga, dan fikiran telah terkuras banyak demi menjalankan tugas dan amanah organisasi yang dia terima.

Jum’ at 15 Maret 2019 merupakan hari ke – 5, Agus Joko Santoso Sosialisasi bersama rekan – rekan kerjanya di PT. Adiwira Plastik Plant 2. Agus Joko Santoso sebagai Wakil Ketua PUK SPAMK FSPMI AWP menerangkan lebih dalam tentang kenapa Buruh Harus Go Politik dan juga dalam kesempatan itu Agus Joko Santoso, menerangkan tentang program – program yang telah berjalan, sejak mendapatkan tugas organisasi untuk maju bertarung di dunia Politik.

Tidak sedikit waktu yang tersita untuk melakukan sosialisasi ini, sebab tidak mungkin Agus Joko Santoso melakukan Sosialisasi pada saat jam kerja. Dibantu perangkat PUK, PLENO, dan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI AWP, akhirnya selama lima hari kerja sosialisasi ini berjalan dengan lancar. Tentunya di jam – jam selepas jam kerja selesai, dengan mengatur jadwal bergantian antar tiap bagian disetiap harinya. Tujuannnya agar seluruh Anggota bisa menghadiri agenda tersebut, serta lebih memahami Buruh Go Politik dengan salah satu CALEG yang ditugaskan oleh Organisasi. “Terang salah satu Pleno PUK SPAMK FSPMI AWP”.

Agus Joko Santoso meminta do’a restu dan dukungan rekan – rekan kerja di AWP, agar tugas yang saat ini dijalaninya dimudahkan oleh ALLAH SWT, dan terpilih menjadi Anggota Legislatif DPRD Dapil 1 kab. Bogor.
Demi perubahan nasib buruh dan masyarakat di Kab. Bogor.

“Jangan takut dan ragu untuk berpolitik, SUKSESKAN BURUH GO POLITIK 2019. HIDUP BURUH..” Semangat Agus Joko Santoso Di akhir penutupan Sosialisasi.
(Sule)

Facebook Comments

Comments are closed.