Buruh Siix Batam di Vaksin Covid

Batam, KPonline – Bertempat di PT. Siix Electronics Indonesia Lot 218 Batamindo Industrial Park, Muka Kuning. Batam, Manajemen PT Siix bersinergi dengan PUK SPEE FSPMI PT. SIIX ELECTRONICS INDONESIA mengadakan Vaksin Covid 19 ( 10.09.2021 ).

Agenda Vaksin ini di lakukan antara Puk Siix dan Managemen PT. Siix berguna untuk mencegah Penyebaran Virus COVID-19 di Ruang lingkup Perusahaan

Bacaan Lainnya

Ketua Puk Siix Dedi Subambang menyampaikan bahwasanya agenda ini di lakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 di perusahaan dan juga agenda ini mengikuti anjuran dari pemerintah perihal penanggulangan penyebaran virus Covid 19.
Semoga dengan agenda vaksin ini yang bersinergi antara Serikat Pekerja dan Perusahaan dapat bermanfaat untuk anggota Serikat Pekerja atau pun Karyawan.

“Bahwasanya juga Vaksin di berikan untuk memberikan atau mungkin membentuk anti bodi seseorang agar tidak mudah terserang virus”imbuhnya.

Agenda Vaksinasi pun di adakan dua gelombang tanggal 10.Sep.2021 & 17.Sep.2021 .
Terlihat di tempat Agenda Vaksin anggota Serikat Pekerja atau pun karyawan sangat antusias dalam mengikuti program Vaksinasi ini.

( Ahmad )

Pos terkait