Buruh PT Delta Baja Masa Beri Santunan Kepada Anak Yatim

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Seminggu sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1438H, bertempat di Perusahaan PT. Delta Baja Masa Jl. Industri 3 Raya Blok AA No. 08, Desa Bunder Cikupa Tangerang, PUK SPL FSPMI PT Delta Baja Masa menyelenggarakan tasyakuran dan santunan untuk anak yatim. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017.

Kegiatan tasykuran dan santunan ini bukan kali pertama dilakukan oleh PUK PT. Delta Baja Masa. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2014.

Pada penyelenggaraan tahun 2017, PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa menyantuni 90 orang anak yatim.

Turut hadir juga dalam penyelenggaraan ini perwakilan dari perusahaan, perangkat organisasi, seluruh anggota PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa, masyarakat setempat dan para ulama.

Dalam sambutannya, Wardi selaku dari perwakilan manajemen menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang bersifat positif ini.

Hal senada pun dikatakan Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, Supriyanto. “Ini sangat luar biasa sekali. Buruh sudah ada kepedulian dengan menyisihkan sebagian dari gajinya untuk diberikan kepada anak yatim. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang setimpal,” katanya.

Acara ini walaupun dilakukan dengan cara yang sederhana, namun berjalan khidmat. Menjelang adzan dzuhur seluruh rangkaian kegiatan ini selesai dan ditutup dengan do’a.

Penulis & Photo: Jejen Mustopa