Buruh Perempuan PUK SPEE FSPMI PT Indonesia Epson Industry Berlatih Hadroh

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Buruh perempuan anggota PUK SPEE FSPMI PT Indonesia Epson Industry mengadakan latihan hadroh di Omah Buruh, Bekasi, Minggu (17/01/2021).

Terry selaku penanggung jawab utusan bidang perempuan memberikan keterangan bahwa kegiatan ini baru 2 kali dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Adapun anggota Hadroh tersebut berjumlah 15 orang, yang keseluruhan adalah dari anggotanya, sedang dari pengajar memang diambil dari luar dan sengaja ditunjuk sebagai guru pembimbing.

Kegiatan ini selain memberi warna dalam kegiatan PUK Epson juga menjadi salah satu cara agar para anggota juga memiliki kemampuan berkarya dalam bakat seni dan memang sudah masuk dalam agenda PUK di tahun 2021.

Protokol kesehatan slalu di nomor satukan dalam agenda ini, dari mencuci tangan sebelum kegiatan ini berlangsung, memakai masker juga slalu membasuh hand sanitizer yang tersedia.

Untuk selanjutnya tinggal mematangkan permainan dan kekompakan juga menambah perbendaharaan lagu atau sholawat. “Harapan grup hadroh ini kelak bisa tampil di acara internal PUK Epson atau acara – acara lain,” harap Terry selaku penanggung jawab grup hadroh. ( Ocha )

Pos terkait