Buruh Karawang Sosialisasi Ke Kampung Untuk Loloskan Obon Tabroni Ke DPR RI

Buruh Karawang Sosialisasi Ke Kampung Untuk Loloskan Obon Tabroni Ke DPR RI

Karawang, KPonline – Pemasangan alat Peraga Kampanye berupa Fhoto Calon Legislatif Daerah Tingkat I DPR – RI Sudah terlihat di beberapa titik daerah Karawang. Rabu, 07/11/2018.

Nanang Relawan Jamkeswatch dan juga Eks Buruh FSPMI Karawang yang berjiwa Militan yang tinggal di Dusun Kedungsari RW 02 RW 04, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Pemasangan alat peraga kampanye (APK) Fhoto atau gambar Obon Tabroni sebagai Calon Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan untuk Jawa barat yang meliputi daerah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta sudah terlihat dan menyebar di sepanjang jalan utama dan alternatif khusus nya di daerah Dusun Kedungsari dan Perumahan Cengkong Persada.

Pemasangan APK tersebut dilakukan dari Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di dua lokasi tersebut yang dilakukan oleh Nanang Relawan Jamkeswatch dan paman nya yang gigih dan sekaligus Sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat selaku Calon Kepala Desa Cengkong No. urut 2.

Harapan setelah pemasangan APK tersebut bisa membuat masyarakat daerah Desa Cengkong memilih dan mengenal photo tersebut yang di usung Calon Kepala Desa Cengkong Nomor urut 2 bisa meraup suara lebih banyak dan juga membantu pencalonan Kepala Desa Cengkong agar semakin dekat dengan masyarakat.

Facebook Comments

Comments are closed.