Buruh Go Politik Karawang: Pemasangan Perdana Alat Peraga Kampanye Caleg FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Hujan mengguyur Karawang dari siang sampai sore, tidak mengurangi rasa spirit dan perjuangan Garda Metal Karawang, Perangkat KC FSPMI Karawang dan buruh FSPMI Karawang.

Meskipun malam hari, mereka tetap melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Fhoto Calon Legislatif FSPMI Karawang, Selasa (06/11/2018).

Bacaan Lainnya

Pemasangan APK yang perdana ini dipimpin oleh Garda Metal Karawang Irfan Bagoy, Cahyadi, Durahhimto/Bhedur, Dadan Hendar, dan Eks Buruh FSPMI Karawang Toni Apriyadi, Budi Bodrex, Dwi (Eks ITSA) dengan menggunakan mobil komando FSPMI Karawang, mobil kebanggaan buruh FSPMI Karawang.

Engkos Kosasih, calon Legislatif DPRD Karawang Daerah Pemilihan I, Resia Saptoni, ST Calon Legislatif DPR Jawa Barat Daerah Pemilihan Karawang dan Purwakarta, dan Obon Tabroni Calon DPR RI Daerah Pemilihan Karawang, Purwakarta, dan Bekasi.

Pemasangan APK dilakukan di daerah Loji Karawang kecamatan Pangkalan. Daerah pemilihan Calon Legislatif Engkos Kosasih.

Di setiap sudut dan titik Strategis Sepanjang Jalan Loji sudah di pasang dengan rapih mulai dari Caleg Engkos Kosasih, Resia Saptoni dan Obon Tabroni.

Harapan setelah pemasangan perdana Apk ini bisa membuat masyarakat daerah Pangkalan Loji memilih dan mengenal Fhoto fhoto Caleg dari FSPMI. Untuk meraup suara lebih banyak di daerah pangkalan loji Karawang.

Pos terkait