Buruh Gelar Deklarasi “Dari Buruh Untuk Rakyat Idonesia”

  • Whatsapp

Deli Serdang,KPonline– Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Prov. Sumut), Buruh deklarasikan dukungan terhadap calon legislatif tingkat 2 kabupaten Deli Serdang No. 6 dari Partai Gerindra (Willy Agus Utomo) dan Daniel Marbun No. 4 dari partai Gerindra untuk DPRD Kab. Labuhan Batu Utara dengan Naska “Dari Buruh untuk Waki Rakyat Indonesia”, selasa (25/9/2018).

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI se Sumatera Utara, Deklarasi yang bertujuan untuk menggalang suara dalam memenangkan Willy Agus Utomo menuju kursi legislatif tingkat 2 Kab. Deli Serdang dan Daniel Marbun tinkat 2 Kabupaten Labuhan Batu Utara dari Buruh.

Dimulai dengan diskusi terkait Buruh Go Politik yang di gaungkan FSPMI secara Nasional, hal ini juga membahas dan mendeklarasikan Prabowo-sandi sebagai calon Presiden dengan Nomor urut 2 yang menjadi satu-satunya calon Presiden yang sepenuhnya akan didukung oleh Buruh anggota KSPI khususnya.

“Buruh KSPI FSPMI Provinsi Sumatera Utara dengan ini mendeklarasikan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden priode 2019 – 2024 Prabowo-Sandi serta dukungan sepenuhnya untuk memenangkan Willy Agus Utomo dan Daniel Marbun menjadi anggota legislatif priode 2019-2024” begitulah isi naska Deklarasi dukungan untuk Calon Presiden dan wakil Presiden serta calon anggota Legislatif usungan Buruh untuk priode 2019-2024.

Khusus tentang tata cara memenangkan valon usungan Buruh mulai dari pencalonan Presiden dan pencalonan legislatif, buruh akan segera bergerak dengan menjadikan rumah-rumah anggota menjadi posko kemenangan.

“Mulai dari menjadikan rumah-rumah anggota sebagai posko kemenangan, melakukan kegiatan sosial dan menurunkan 700an anggota yang dipimpin oleh Garda Metal untuk mengawal jalannya Pemilu yang jujur dan bersih” ucap Tony Rickson Silalahi memaparkan persiapan menuju Pemilu serentak tahun 2019 nanti.

Buruh juga menetapkan akan berswadaya melakukan pemungutan dana sumbangan dari setiap anggota FSPMI se Sumatera Utara yang nantinya akan dipergunakan sebaik-baiknya sebagai alat oprasional dalam mengantarkan dua calon dari buruh ini menuju legislatif.

Selain itu buruh juga akan terus menggaungkan kebaikan, menyuarakan hal yang menjadi dukungan buruh lewat media Sosial, antar keluarga dan kerabat serta akan mencetak spanduk bertuliskan dukungan terhadap calon dengan menggunakan uang pribadi sebagai bukti bahwa buruh tidak akan terbeli suaranya oleh oknum lain karena buruh siap menentukan dukungan terhadap calon yang siap menyuarakan aspirasi buruh dan rakyat.

Pos terkait