Buruh Batam Kembali Bergerak Menunggu UMSK Ditandatangani

Batam,KPonline – Hari ini kembali buruh Batam turun kejalan untuk menanti janji Gubernur, sesuai dengan janji Gubernur, bahwa hari ini (15/05/2018) UMSK 2018 kota Batam akan ditandatangani.

Ribuan Buruh dari berbagai Aliansi yang ada di Kota Batam memadati jalan di Graha Kepri, Janji yang telah lama dinanti namun janji hanya tinggal janji sehingga membuat geram para buruh.

Bacaan Lainnya

Suasana mendung dan hujan mulai turun walaupun demikian tidak menurunkan tekad buruh Batam untuk tetap berada di halaman Graha Kepri Batam.

Buruh bersatu tak bisa dikalahkan, dengan bersatunya semua buruh hari ini diharapkan bisa mengetuk hati Gubernur Batam Nurdin Basirun untuk segera menandatangani SK UMSK Batam, berbulan bulan sudah janji ini dinanti, tapi hanyalah janji yang didapatkan.

Massa Aksi dari Aliansi Buruh Batam mulai memadati depan Gedung Graha Kepri yaitu massa aksi dari FSPMI, TSK SPSI, LEM SPSI.

Seperti informasi yang didapat bahwa Gubernur bersama Wakil Gubernur telah berada didalam Gedung Graha Kepri untuk menerima perwakilan dari massa aksi dari Aliansi Buruh Batam.

Tuntutan aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Buruh Batam hari ini adalah tuntutan yang sama seperti aksi – aksi sebelumnya yaitu agar Gubernur Kepri agar menandatangani SK UMSK Batam 2018. (Sari/Gusril)

Daftar Sekarang

Pos terkait