Bukti Jamkeswatch Karawang Peduli Masyarakat

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam rangka Anniversary Jamkeswatch yang ke 4, DPD Jamkeswatch Karawang menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah untuk Kepedulian Pasien Peserta BPJS Kesehatan di Karawang Khususnya.

Bertempat di Sekretariat KC ataupun PC FSPMI Karawang yang di pelopori oleh Jamkeswatch Karawang sekaligus Anniversary yang ke 4 telah dilangsungkan Kegiatan Donor darah untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan bekerjasama dengan PMI Karawang.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh bung Roni Febrianto Dewan Pengawas BPJS Kesehatan yang ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya.

Antusias dari anggota FSPMI dan juga masyarakat begitu banyak hingga terkumpul 80 kantung darah, diharapkan bisa membantu di saat ada masyarakat yang membutuhkannya.

Menurut Himanudin (Bung Boim) selaku Ketua Panitia, “Ini merupakan pertama kali bagi Jamkeswatch Karawang kegiatan donor darah yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selain melakukan advokasi mengenai regulasi BPJS Kesehatan, dan juga mendata golongan darah anggota kami jika sewaktu waktu dari pihak PMI dan masyarakat membutuhkan darah dan stock kosong sehingga anggota kami juga dapat mendonorkan darahnya untuk sesama.”

(vd melaporkan)