Buka Bersama dan Silaturrohim Pekerja ex PT SAMI BBF

Bergas, KPonline – ┬áDengan semangat kebersamaan tercipta hubungan kekeluargaan walau tak sedarah. Itulah tema yang diangkat dalam acara buka bersama yang bertempat di ex lahan parkir PT SAMI BBF pada hari Rabu (29/05/2018). Acara tersebut diselenggarakan oleh para pekerja ex PT SAMI BBF dan sebagian dari pengurus PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF baik yang masih melanjutkan bekerja di PT.SAMI TF maupun yang sudah tidak bekerja di perusahaan tersebut. Sebagai ketua panitia Siti Qotijah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan kawan-kawan yang mau meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam acara tersebut,

“Kami berterimakasih kepada kawan-kawan yang menyempatkan hadir pada sore ini. Yang jauh-jauh datang dari Karanganyar, Semarang, Kaliwungu dan lain-lain. Kami berharap bahwa ini bukanlah akhir tetapi awal yang baik dan Semoga dapat diadakan kembali di tahun-tahun berikutnya”. jelasnya diawal acara.

Bacaan Lainnya

Senada dengan panitia Nanang Yudi Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang mampu mengumpulkan kawan-kawan baik yang masih bekerja maupun yang pernah menjadi bagian dari PT SAMI dari berbagai tempat yang berbeda-beda sehingga dapat membangun silaturahmi yang baik dan perlu kita pertahankan”, terangnya pula.

Adapun kesan yang disampaikan oleh kawan-kawan yang hadir pada kesempatan tersebut mereka merasa sangat senang karena dapat bertemu dengan kawan lama setelah hampir 1 tahun tidak bertemu dan bernostalgia dengan tempat yang sudah mempersatukan mereka menjadi saudara meskipun tak sedarah.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pengumpulan dana seikhlasnya untuk pembangunan masjid di sekitar PT SAMI BBF di daerah Diwak.

(Hid)

Pos terkait