Breaking News : Bupati Karawang Cellica Positif Corona

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, dokter cantik yang tadinya mengisolasi di kediamannya kini pindah ke rumah sakit.

“Assalamu’alaikum, saya Teh Celli Bupati Karawang, baru saja tadi saya mendapatkan hasil Swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan 5 orang dinyatakan positif,” ujar Cellica dalam akun instagramnya, Selasa (24/3/2020) sore.

Berita Lainnya

Menurut informasi Bupati Cellica dan tiga pejabat di Kabupaten Karawang Jawa Barat awalnya merasa waswas terpapar corona. Sebab mereka pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang disinyalir positif corona di acara Musyawarah Daerah HIPMI Jabar dua pekan lalu di Hotel Swiss Bell Inn Karawang. Acara itu digelar pada Senin (9/3).

Cellica menuturkan, pada acara Senin (9/3) ia duduk di kursi VIP, satu baris dengan Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung yang dinyatakan positif corona. Cellica nampak bertegur sapa dengan Yana termasuk dengan sejumlah pejabat Pemprov Jabar yang disebut-sebut positif corona.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengumumkan atas beberapa pejabat yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat yang terbaru terjangkit positif Covid-19 yaitu Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

“Atas seizin yang bersangkutan saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachadiana bupati Karawang telah mengikuti tes Covid 19 dan dinyatakan positif,” tulis Kang Emil di akun instagramnya.

Menurutnya, keduanya sedang melakukan isolasi diri dan dalam keadaan sehat wal afiat. Oleh karenanya dia mengajak kepada warga Jawa Barat untuk mendoakan keduanya agar lekas sembuh.

“Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau,” ujarnya.

Pos terkait