BPN Prabowo-Sandi Nganjuk Sambut Baik Buruh Peserta Longmarch Surabaya – Jakarta

Nganjuk, KPonline – Usai melintasi jalur nasional di sekitar Jombang, akhirnya para relawan buruh yang sedang berjalan kaki melakukan longmarch menuju Jakarta untuk melakukan sosialisasi Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura) kepada masyarakat, kini telah sampai di Nganjuk.

Mereka tiba di sekitar lapangan olahraga desa Tembarak, Kertososno – Kab. Nganjuk dan langsung disambut oleh beberapa pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Cabang Nganjuk, Ketua PPIR Kabupaten Nganjuk (sayap organisasi Gerindra), Perwakilan OK OC Kabupaten Nganjuk serta emak – emak milenial pendukung Prabowo Sandi.

Bacaan Lainnya

Sambutan kali ini bisa di rasa paling meriah daripada daerah yang telah dilalui rombongan peserta longmarch, hal itu dikarenakan banyaknya jumlah unsur yang juga berada dalam satu barisan pendukung Prabowo Sandi, untuk ikut datang menyambut kehadiran pasukan merah hitam tersebut.

Di tempat yang terkenal dengan sebutan Kota Angin ini, adalah merupakan tempat persinggahan terakhir bagi perjalanan relawan buruh di hari ini, mengingat cuaca juga semakin gelap dan larut, maka mereka telah memutuskan untuk melanjutkan lagi berjalan kaki ke Jakarta esok hari.

Rombongan relawan buruh tersebut juga di kabarkan akan menginap dan beristirahat di Kantor Sekber DPC Gerindra yang terletak di sekitar alun – alun Kota Nganjuk.(Bobby)

Pos terkait