Bidang Sosial Ekonomi PC SPL FSPMI Bekasi Kunjungi Anggota Yang Sakit

Bekasi, KPonline – Slogan solidaritas tanpa batas bukan hanya sekedar isapan jempol saja. Namun dibuktikan dengan aksi nyata Sekretaris Bidang Sosial Ekonomi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Indra Gunawan, yang dengan sabar melakukan silahturahmi dan mengunjungi anggota yang sedang sakit, Sabtu (22/10/2022).

Indra Gunawan mengunjungi anggota yang sedang sakit di antaranya Nimpuno (PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Industries) dan Ahmad Husaini (PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast).

Terpantau bidang sosial ekonomi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi yang digawangi Hari Damono dan Indra Gunawan belakangan ini melakukan penggalangan donasi untuk membantu beberapa anggota yang sedang mengalami musibah.

“Kami melakukan penggalangan dana solidaritas untuk anggota yang sedang mengalami musibah sakit, walaupun tidak besar namun setidaknya ini sebagai bentuk nyata solidaritas tanpa batas,” kata Indra Gunawan.

Lebih lanjut dia mengucapkan terima kasih kepada PUK SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi yang sudah sukarela mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu kawan seperjuangan.

“Terima kasih atas partisipasinya semua PUK SPL FSPMI Bekasi, semoga harta yang didonasikan menjadi amal kebaikan dan bermanfaat bagi yang menerimanya, semoga kawan-kawan kita segara diberikan kesembuhan,” pungkasnya. (Yanto)