Bertemu Konstituen, Relawan Partai Buruh Dapil 2 Kota Bekasi Adakan Salam Satu Pasar

Bekasi, KPonline – Caleg Partai Buruh Kota Bekasi dari Dapil 2 (Bekasi Utara, Medan Satria) Lusiana Susanti bersama tim hari ini Sabtu (23/12/2023) melakukan Salam Satu Pasar (Sasapa) untuk sosialisasi memperkenalkan Partai Buruh di Pasar Taman Wisma Asri Bekasi Utara.

Caleg ini sengaja bersama team turun ke pasar agar partai buruh lebih dikenal pedagang dan warga sekitar pasar yang datang berbelanja.

Lusiana Susanti saat ditemui Media Perdjoeangan di sela aktivitas sosialisasi mengatakan kalau dia dan team sengaja perkenalkan partai buruh ke pedagang karena pedagang adalah bagian dari kaum yang sama kelasnya dengan buruh.

“Alhamdulillah hari ini saya dan team sengaja lakukan sosialisasi ke pasar. Saya ingin tahu keluh kesah pedagang di saat harga-harga naik dan kondisi saat ini. Semoga saja kalau saya terpilih saya bisa menyuarakan suara mereka, karena mereka adalah bagian dari kita,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama dia pun beri apresiasi kepada team yang bekerja militan suka rela tanpa bayaran sepeser pun.

“Terima kasih all team, kalian luar biasa, militan tanpa bayaran berjuang untuk memenangkan partai buruh. Walaupun kita semua pekerja di sempitnya waktu selalu berusaha untuk berjuang. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan,” tutur Lusiana.

Gerakan sosialisasi yang dilakukan ke pasar ini, harapannya agar platfrom/ program partai buruh diketahui pedagang dan supaya mereka yakin kalau klas pekerja yang sedang berjuang ini sedang memperjuangkan nasib mereka. (Rojali)