Bersinergi Menjalankan Hubungan Industrial, Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Chang Shin Indonesia Adakan Kunjungan Kerja ke PT. Chang Shin Unit Kota Baru

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Chang Shin Indonesia berkunjung ke PT. Chang Shin Indonesia Unit Kota Baru dalam rangka bersinergi menjalankan Hubungan Industrial yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.08, Kp. Ciwates RT. 01/05, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Selasa, (11/02/2020)

Kunjungan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Chang Shin Indonesia ini dengan tujuan untuk menjalin hubungan industrial yang harmonis dengan pihak management PT. Chang Shin Indonesia Unit Kota Baru. Mereka semua diterima langsung oleh Management PT. Chang Shin Indonesia Unit Kota Baru.

Selain untuk menjalin Hubungan yang harmonis dari Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Chang Shin Indonesia berharap di PT. Chang Shin Indonesia Unit Kota Baru untuk bekerja sama dalam perekrutan anggota FSPMI di PT. Chang Shin Indonesia Kota Baru dalam hal Kebebasan Berserikat yang di atur oleh Undang – undang Ketenagakerjaan Pasal 21 tahun 2000.

Semoga ke depannya hubungan kami dengan perusahaan PT. Chang Shin Indonesia bisa lebih baik lagi dan bersinergi dalam menjalankan hubungan industrial, khususnya untuk kesejahteraan karyawan dan keluarganya. (Inoes)