Berserikat Tak Harus Selalu Bertentangan Dengan Manajemen

Karawang, KPonline – Berserikat tidak harus bertentangan dengan manajemen. Akan lebih indah, jika sebuah perusahaan hubungan industrialnya harmonis. Ini ditandai dengan tidak adanya hak-hak pekerja yang di langgar oleh perusahaan. Sebaliknya, para pekerja bekerja dengan penuh dedikasi.

Dalam membangun dan membesarkan suatu perusahaan, hendaknya pekerja dan pengusaha bisa menjalin suatu hubungan i, ndustrial yang harmonis. Dengan demikian, tidak ada pihak yang merasa dirugikan atas apa yang dilakukan pihak lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga bisa meminimalisir terjadinya tindakan pemogokan, unjuk rasa, ataupun hal lain yang justru kontra produktif dengan tujuan bersama.

Salah satu yang mencoba untuk menjalin hubungan baik itu adalah PUK SPL FSPMI PT Jatisari Sri Rejeki.

Bersama-sama dengan pihak managemen perusahaan, pekerja memberikan bantuan untuk Yayasan Yatim Piatu Al Arief, Karawang, Jumat (8/9/2017).

Agenda ini hadiri jajaran pengurus PUK SPL FSPMI PT Jatisari Sri Rejeki, Syamsudin, Abdul Khadir, serta perwakilan dari manajemen PT Jatisari Sri Rejeki, Nurhayati Saragih.

Ketua PUK SPL FSPMI PT Jatisari Sri Rejeki, Syamsudin, mengatakan agenda ini rutin di selenggarakan setiap bulan pada hari Jumat pada minggu pertama.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk hubungan yang baik antara buruh dan manajemen perusahaan. Lebih dari itu, sinergi seperti ini juga bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.