Bersepeda Motor Keliling Kampung, Relawan Ini Kampanye Untuk Obama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ada saja ide kreatif relawan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono. Kali ini Henut Hendro (39), mensosialisikan pasangan nomor urut 3 OBAMA (Obon – Bambang) dengan mengendarai motor. Spanduk ukuran satu meteran ini dipasang depan motor.

Henut bahkan mengendarai motor modifikasi tersebut saat berangkat dan pulang kerja.

Bacaan Lainnya

Tanpa malu-malu, Henut mensosialisakan pasangan Obama sekaligus melakukan kampanye tentang tolak money politic atau politik uang. Kampanye model ini sudah dilakukan Henut sejak minggu kemarin.

Jika hari libur, Henut tak sungkan untuk keliling perumahan di sekitaran kecamatan Cikarang Selatan. Banyak warga yang antusias dengan ide yang ia lakukan, karena hal ini jarang sekali dilakukan orang lain.

Menurut Henut, “Mau bagaimana lagi untuk mensosialisasikan Obama dan melawan politik uang, segala cara akan saya lakukan, asalkan Bekasi bisa punya pemimpin yang amanah. Terlebih lagi saat ini gencarnya politik uang diprediksi masih mewabah di Bekasi.”

Dalam kesempatan ini, Henut juga mengajak warga masyarakat untuk ikut mensosialisasikan mengenai bahaya politik uang.

“Politik uang harus kita hilangkan, karena salah stu contoh yang salah dalam demokrasi. Politik uang juga lebih berbahaya, karena tidak akan tercipta pemimpin yang amanah, karena setelah memimpin dia hanya akan mikirin gimana caranya modalnya kembali,” tegasnya. (*)

fb_img_1481692482471

Penulis: Heru Irwan

Foto: Henut

 

Pos terkait