Bersama Jamkeswatch, Garda Metal DKI Galang Dana Untuk Sifa di CFD Jalan Thamrin

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Mereka sempat melakukan hal yang sama pada aksi charity penggalangan dana kemanusiaan untuk pasien anak Habib Pranata (9 tahun) asal Bengkulu pada beberapa minggu lalu, hari ini mereka kembali turun ke jalan dengan jumlah massa yang lebih banyak melakukan penggalangan dana untuk pasien anak Sifa Nurrahmah (3,5th) asal Purbalingga, Jawa Tengah.

Aksi kali ini mereka kembali lakukan si sekitaran Car Free Day (CFD) jalan Thamrin, Jakarta mulai tepat pukul 06.00 pagi hingga pukul 09.00 wib bersamaan dengan aksi yang dilakukan relawan buruh di CFD Summarecon Bekasi. Para relawan buruh yang terdiri dari Jamkeswatch DKI dan Garda Metal DKI. Ada juga dari masyarakat pengguna sepeda yang bergabung menyatakan sara simpatinya.

Bacaan Lainnya

Ramainya warga masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga di akhir pekan dimanfaatkan para relawan untuk menggalang dana.

“Partisipasinya masyarakat disini lumayan bagus, semoga hasilnya baik sesuai harapan kita.” jelas Dadang Cahyadi, pangkorda Garda Metal DKI yang turun langsung aksi di CFD kali ini bersama sang istri.

“Aksi di jalan Thamrin ini memang lebih didominasi oleh relawan Jamkeswatch dan Garda Metal DKI, belum melibatkan banyak unsur lainnya.” tambahnya.

“Bila memungkinkan kita akan melakukan aksi lagi untuk penggalangan dana selanjutnya untuk adik kita Sifa Nurrahmah yang membutuhkan biaya besar untuk proses operasi rekontruksi wajah di Bandung.” jelas Tommy, relawan Jamkeswatch yang juga merupakan salah satu pengurus DPP FSPMI.

(Jim).

Pos terkait