Begini Cara Forum FSPMI Cibilakreh Bangun Kekompakan

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Hari Ini Minggu, (25/02/2017) Forum FSPMI Cibilakreh yang merupakan nama-nama daerah Kawasan Cikupa, Bitung, Bulakan dan Cisereh. Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPA FSPMI yang berada diwilayah tersebut mengadakan Kompetisi Futsal Tahun 2017, yang diadakan di Lapangan Bintang, Bunderan Tiga Citra Raya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kompetisi ini ada 13 Team yang ikut bertanding dan di bagi menjadi 4 group. Diantaranya ada Team Garda Metal dan Team PC SPA yang menjadi Team Undangan untuk bersama-sama ikutserta memeriahkan Kompetisi tersebut dan 11 Team lainnya merupakan Team dari PUK di dalam Forum Cibilakreh.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Forum Komunikasi FSPMI Cibilakreh Selenggarakan Turnamen Futsal

Panitia Kompetisi Futsal Forum Cibilakreh, menegaskan bahwa dengan diadakannya kompetisi ini tak lain untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun kekompakan keluarga besar FSPMI Tangerang.

Acara ini dihadiri Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali.

Panitia pertandingan berharap, dengan acara kegiatan olahraga bisa mempersatukan kekompakan lebih solid lagi untuk semua anggota FSPMI dan membesarkan nama organisasi serikat pekerja/serikat buruh khususnya FSPMI.

Baca juga: Pererat Kebersamaan, PT MPF Selenggarakan Kompetisi Futsal Antar Bagian

Selama ini kaum buruh identik dengan rapat-rapat dan demo. Maka dari itu kegiatan seperti ini bisa lebih mempersatukan lagi semangat-semangat juang kaum buruh. Kompetisi ini akan terus berlanjut, dengan dibuktikannya piala bergilir yang akan diberikan kepada pemenang kompetisi tahun ini, artinya kompetisi itu akan tetap dan terus terselenggara.

“Panitia berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta demi mensukseskan Kompetisi Futsal Forum FSPMI Cibilakreh. Dan mengucapkan selamat kepada PUK SPAI FSPMI PT APN Tangerang yang telah menjuarai kompetisi ini dan meraih Piala Bergilir Forum Cibilakreh,” kata Ketua Panitia, Rizal.

Penulis: Firman/Chuky
Photo: Rey

Pos terkait