Bawa Bantuan untuk Lombok, KMP Legundi Memasuki Selat Bali

  • Whatsapp

Bali, KPonline – Minggu pagi (9/9/2018), saat beberapa relawan masih terlelap dalam istirahat, usai secara bergantian menjaga logistik yang akan dibawa menuju ke Pulau Lombok, untuk diserahkan kepada korban terdampak bencana alam, kapal yang membawa kami, sudah memasuki selat Bali.

Hal itu bisa diketahui saat salah seorang relawan Jamkeswatch melihat megahnya Gunung Raung yang tampak menjulang tinggi dari kejauhan. Ditambah lagi cantiknya sunrise/matahari terbit dari arah timur, makin menambah cantiknya penampilan alam Indonesia pada waktu itu.

Bacaan Lainnya

“Saat berada diatas gunung, hal seperti inilah yang sangat paling dicari oleh para pendaki, sunrise!” Ujar Lukman Aries, yang juga seorang Ketua dari PUK SPEE FSPMI PT. Central Wire Industry Surabaya.

Memang pagi itu diatas kapal KMP Legundi, memberikan suguhan bonus berupa pemandangan alam Indonesia yang sangat menarik bagi para relawan Jamkeswatch yang akan hendak menyalurkan bantuan logistik kepada korban di Pulau Lombok.

“Sebuah kesempatan yang mungkin jarang terjadi, ditengah tugas menjalankan misi kemanusiaan, dapat suguhan alam seperti ini, langsung diatas kapal,” tambah Lukman.

Beberapa jam lagi, usai 16 jam lamanya para relawan terkarantina di dalam kapal, KMP Legundi akan segera bersandar di Pelabuhan Lembar – Lombok, dan para relawan kemanusiaan pun akan melanjutkan perjalanan via darat untuk menuju titik posko di daerah Lombok Utara dan Lombok Timur.

(Bobby – Surabaya)

Pos terkait