Baris Silitonga : Jaga Kepercayaan Anggota

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Dalam agenda Rapat Rutin Garda Metal Bogor pada 18 Oktober 2020 kali ini, hadir Baris Silitonga Panglima Koordinator Nasional Garda Metal. Dirinya sangat dinanti-nantikan kehadirannya dalam setiap agenda Garda Metal Bogor. Karena kesibukan dan kegiatan yang lainnya, dia baru bisa menyempatkan diri hadir dalam agenda Rapat Rutin Garda Metal Bogor kali ini.

“Terima kasih atas sambutan dari kawan-kawan anggota Garda Metal Bogor, semoga kehadiran kita dalam konsolidasi pada hari ini, dapat menambah nilai-nilai silaturahmi dan berkah dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Baris kepada anggota Garda Metal Bogor yang hadir, dalam agenda Rapat Rutin Garda Metal Bogor yang digelar di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor.

Bacaan Lainnya

 

“Dalam berorganisasi, harus ada keterbukaan dalam menjalankan organisasi yang cukup besar ini. Banyak hal yang harus dijaga dari seluruh anggota, bahkan sampai masalah dan urusan intruksi pun, harus ada komunikasi dan koordinasi yang baik. Bukan untuk apa-apa ataupun demi siapa-siapa, tapi demi keutuhan organisasi yang kita cintai ini,” ujar Baris Silitonga.

Dia pun menyinggung soal arti dari sebuah kepercayaan, yang sudah mulai bergeser arti dan penempatannya. “Kepercayaan dari anggota sampai pimpinan harus bisa selalu dijaga. Itu semua untuk keberlangsungan organisasi ini,” imbuhnya. (Joko Saputro/Editor : RDW/Foto : Joko Saputro)

Pos terkait