Bangkitkan Jiwa yang Lama

Tangerang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Molex Ayus menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) di Balai Warga Suka Damai Desa Cerewed Kabupaten Tangerang, Minggu (1/10/2017).

Dalam acara ini dihadiri jajaran pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Tangerang seperti Sunarya, Marwan, dan Muji. Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya Sarjono juga nampak hadir.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Musnik Dimas Permadi berharap, Musnik ini bisa melanjutkan PUK sebelumnya ke arah yang lebih baik dan serikat pekerja FSPMI di PUK terus bertahan.

Selanjutnya Ketua PUK Periode 2014-2017 Soleka yang secara resmi di demisioner, mengatakan dalam 3 tahun kepengurusan banyak keberhasilan yang di raih dan ada pula penurunan yang didapat.

“Oleh karenanya, saya meminta maaf bila diantara kawan-kawan ada yang belum merasa puas akan kepimpinannya selama ini,” kata Soleka

Dalam kesempatan ini Sunarya berharap, kedepannya PUK SPAI FSPMI PT Molek Ayus bisa lebih solid dan kompak. Partisipasi anggota terhadap pengurus ditingkatkan lagi.

“Solidnya serikat pekerja dilihat dari seberapa kompak dan solidnya anggota,” tambahnya.

Sarjono menyampaikan, agar pergerakan PUK SPAI FSPMI PT Molek Ayus ditingkatkan. Jono berpesan di organisasi jangan mengandalkan individu tapi bergerak bersama-sama, berjuang secara solid. Dengan itu kalian akan dihargai dan ditakuti oleh management.

Dalam rangkaian acara Musnik ini, Pemilihan Ketua PUK periode 2017-2020 menggunakan sistem pemilihan langsung yaitu pencoblosan surat suara.

Dalam Musnik ini, Soleka kembali terpilih sebagai Ketua PUK SPAI FSPMI PT Molek Ayus untuk Periode 2017-2020.

Soleka berharap,  seluruh anggota bersedia ikut berpartisipasi dalam kegiatan serikat. Begitu juga dengan pengurus, agar bersedia menjalankan tugas dan fungsinya.

“Sehebat dan sepintar apapun pengurus tanpa adanya dukungan, kekompakan dan kesolidan dari anggota, tidak ada apa-apanya,” pungka Soleka.

Penulis : Chuky

Daftar Sekarang

Pos terkait