Serikat Pekerja PT Eagle Indo Pharma Selenggarakan Konsolidasi Akbar

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT Eagle Indo Pharma atau yang biasa di sebut Caplang, mengadakan konsolidasi akbar di GOR Pasar Kemis, Tangerang, Minggu (1/10/2017).

Konsolidasi ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya Ketua KC FSPMI Tangerang Akhmad Jumali, jajaran Pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang, Garda Metal Tangerang Raya, dan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Eagle Indo Pharma.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi akbar yang mengambil tema ‘Berjuang Bersama Demi Kesejahteraan’ ini, diharapkan seluruh anggota dapat memahami pentingnya berorganisasi atau berserikat dan sekaligus penguatan kekompakan seluruh anggota untuk berjuang bersama demi mencapai kesejahteraan.

PUK SPAI FSPMI PT. Eagle Indo Pharma sendiri baru bergabung masuk menjadi salah satu PUK FSPMI Kab/Kota Tangerang dan Tangerang Selatan pada bulan November 2016. Tetapi rasa semangat dan keinginan mereka untuk maju dan lebih baik sangat tinggi.

Ketua PUK, Nur Kamid berharap serikat pekerja dan perusahaan bisa saling bersinergi dan sejalan, sehingga tidak ada yang saling dirugikan.

“Semua butuh proses. Segala sesuatu butuh perjuangan. Tidak ada yang mudah. Oleh karenanya, butuh support, kekompakan, kesolidan seluruh anggota dalam setiap Perjuangan yang dilakukan oleh Pengurus demi tercapainya harapan dari seluruh anggota,” pungkas Nurkhamid.

Penulis: Endi

Daftar Sekarang

Pos terkait