Bambang Sumaryono : Obon Itu Sederhana dan Berkomitmen

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati dari Jalur Independen Obon Tabroni & Bambang Sumaryono

Cikarang Selatan,KPONline – Nama Bambang Sumaryono dalam pencalonan Obon Tabroni sebagai kandidat perseorangan sejatinya sudah mengemuka ketika Bambang mendeklarasikan tim relawan Dukung Obon (Duo).

Ketika itu dia menjadikan rumahnya di bilangan Desa Tridaya Sakti sebagai pusat gerakan tim relawan yang dia bentuk sendiri. Namun Bambang mengungkapkan, ketika memutuskan untuk mendukung Obon didasari pada pengetahuannya soal Obon dengan berbagai karakter positif yang dimiliki Obon. Karakter yang dimiliki Obon menurut Bambang merupakan karakter ideal yang harusnya dimiliki seorang pemimpin.

Bacaan Lainnya

”Bang Obon itu sederhana. Lihat saja kehidupannya saat ini, biasa-biasa saja, rumahnya ya begitu-begitu saja. Padahal dengan jabatan dan pengaruhnya saat ini di organisasi buruh, sangat mudah bagi Bang Obon menjadi orang yang berbeda, dengan fasilitas istimewa. Nyatanya tidak. Itu jadi bukti kalau Bang Obon punya komitmen kuat berjuang bagi orang banyak,” papar Bambang.

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bekasi, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono
Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bekasi, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono

Menurut Bambang, perjuangan yang dilakukan Obon selama ini bersama serikat pekerja menjadi bukti kalau Obon amanah dalam memperjuangkan kepentingan orang banyak.

”Buruh itu masyarakat Bekasi juga. Dan Bang Obon sudah menunjukkan bahwa dia punya komitmen dengan memperjuangkan nasib buruh selama ini. Apa yang dia lakukan di serikat pekerja sudah menunjukkan siapa dia,” tegas Bambang.

Dia menegaskan, ketika dia memutuskan untuk mendukung Obon, dirinya tak terbersit untuk berdampingan dengan Obon. Sebagai orang yang terbiasa menjadi orang di balik layar, Bambang mengaku dirinya memang dari awal akan bergerak hanya sebatas memberi dukungan agar Obon bisa menjadi pemimpin masyarakat Bekasi.

Ketika dia diminta untuk mendampingi Obon, Bambang mengaku kaget. Namun setelah tahu yang meminta adalah Obon langsung, Bambang mengaku tak bisa menolak. ”Seperti amanah. Saya terima lantaran Bang Obon yang meminta,” pungkas Bambang. – See more at: http://obonbambang.com/media/read/2/Bambang:%20Obon%20Itu%20Sederhana%20dan%20Berkomitmen#sthash.jrCCOmzk.dpuf

Pos terkait