Babat Alas Lokasi New Saung Buruh Jababeka

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Seperti pemberitahuan sepekan sebelumnya, Pengurus Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) bersama-sama PUK SPA FSPMI menepati janjinya datang ke daerah Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dekat Kawasan Industri Jababeka VI. Mereka datang dengan perlengkapan kerja bakti seperti sabit, golok, cangkul dan lainnya.

Sulaeman, Ketua Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) menuturkan, mereka mengawali kegiatan bersih-bersih lokasi yang akan dibangun New Saung Buruh dengan ‘Bismillahirrahmanirrahim’ secara gotong royong pada Minggu (5/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Ibaratnya kami babat alas terlebih dahulu untuk menghilangkan bala, gangguan, semak belukar agar nantinya lancar dalam mendirikan New Saung Buruh yang kokoh, Saung buruh Bekasi tempat kami diskusikan tentang pergerakan dan perjuangan,” tutur Selaeman.

Sulaeman menambahkan, minta dukungan dan support dari semua pengurus PUK SPA FSPMI, Garda Metal, perangkat Cabang SPA FSPMI, Konsulat Cabang FSPMI Bekasi dan semua pihak agar pembangunan New Saung Buruh berjalan lancar.

Secepatnya pembangunan New Saung Buruh akan segera dimulai setelah perapihan lokasi selesai dan akan dibiayai oleh pengelola kawasan Jababeka sebagaimana kesepakatan bersama antara Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) dengan pihak Jababeka.(Yanto)

Pos terkait