Aulia Hakim : Pilihlah Pemimpin yang Pro Buruh dan Rakyat Kecil

Bogor, KPonline – Agenda Rapat Pimpinan  Nasional (RAPIMNAS) FSPMI yang digelar di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor pada 7-9 Februari 2019, dimana merupakan acara rutin dari FSPMI yang diadakan 1 tahun sekali. Pada acara tersebut tak lupa FSPMI Jawa Tengah mengirimkan beberapa perwakilan untuk menjadi peserta di acara tersebut.

Dalam laporannya, Aulia Hakim selaku DPW FSPMI Jateng menuturkan bahwa di Jawa Tengah mulai bermunculan kader-kader hebat dari Buruh Jawa Tengah.

“Saat ini FSPMI di Jawa Tengah mulai di perhitungkan karena pergerakannya, para buruh mulai melakukan perlawan untuk menuntut hak mereka dan kita akan tetap berjuang untuk mengejar ketertinggalan kita dari daerah lainnya”, ujarnya.

“Maka dari itu dalam kesempatan kali ini apa yang saya sampaikan agar bisa menjadi evaluasi untuk kedepannya agar kami bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”, lanjutnya.

Kemudian dalam menyikapi tahun politik di tahun 2019 ini Aulia menyatakan bahwa langkah untuk memenangkan pasangan calon Peabowo-Sandi di Jawa Tengah agak  berat,  karena Jawa Tengah terkenal dengan kandang bantengnya. Tetapi tetap akan berusaha bergerak dan berusaha untuk memenangkannya.

“Walau merupakan kandang banteng, kami akan berusaha dan bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 di Jawa Tengah. Kita para buruh mau tidak mau harus berpolitik karena jika kita tidak berpolitik kita tidak bisa merubah kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada kita. Maka dari itu pilihlah pemimpin yang Pro-Buruh dan rakyat kecil”, ujarnya di akhir pelaporan.(Awy)

Facebook Comments