MUSNIK III PUK SPAI FSPMI PT Cosmopack Plastindo Utama

MUSNIK III PUK SPAI FSPMI PT Cosmopack Plastindo Utama

Bogor, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Cosmopack Plastindo Utama, salah satu PUK yg berdomisili di Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke 3 dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) ke 1.

Kegiatan ini diadakan di daerah Cisarua Bogor (9/2/2019), dihadiri oleh seluruh anggotanya dengan jumlah 45 peserta. Musnik ini mengambil tema “Kita ada untuk kebersamaan organisasi, dan fungsi organisasi menjadi kecerdasan anggota”.

Turut hadir sebagai undangan, Rangga mewakili HRD Management PT. Cosmopack Plastindo Utama. Dalam sambutannya ia menuturkan, “Dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan yang baik dan lebih harmonis lagi, antara PUK dengan manajemen serta menjadikan PUK lebih solid lagi”.

Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi yang mendampingi agenda ini adalah Aan Suryana, Arif dan Tony selaku tim Bidang Organisasi dan Pendidikan.

“Jalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan pihak manajemen, meskipun berbeda kepentingan, jadikan perbedaan itu sebagai warna, “papar Aan Suryana dalam sambutannya.

Kegiatan ini menghasilkan program kerja yang dibuat dan disetujui oleh seluruh peserta, serta terpilihnya ketua PUK Periode 2018 – 2021 Ridwan Pangkualamsyah.(Ahmad)

Facebook Comments

Comments are closed.