Atur Strategi Perjuangan Upah 2020, Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) Gelar Rapimpal dan Workshop

Tangerang, KPonline – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi (rakor) Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) yang telah menghasilkan kesepakatan bahwa, akan dilaksanakan rapat pimpinan Aliansi (rapimpal) dan Workshop pengupahan untuk para perwakilan pimpinan buruh perdaerah yang masuk dalam anggota Aliansi Buruh Banten Bersatu.

Rapimpal dan Workshop pengupahan AB3 rencananya akan digelar selama Dua (2) hari, dari mulai hari Senin – Selasa, (21 – 22/10/2019) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung kota Tangerang, serta dihadiri oleh perwakilan para pimpinan buruh dari tiap – tiap daerah se-provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Untuk perwakilan dari Kabupaten Tangerang diwakili oleh, Galih Wawan H, Hadi Murdiyanto, dan Ardi K.

Dari Kota Tangerang, diwakili oleh, Dedi Sudrajat, Tukimin, Akhmad Jumali, Maman, dan Hardiansyah.

Dari Kota Tangsel diwakili oleh, Mulyono. Sementara itu dari Kabupaten Serang diwakili oleh, Argo. Serta dari Kota Cilegon diwakili oleh, Rudi Syarudi, dan Erwin.

 

Dalam jalannya rapat Rapimpal dan Workshop pengupahan materi yang akan dibahas adalah, menindaklanjuti hasil survey pasar versi aliansi wilayah kab/kota, evaluasi program kerja AB3 selama satu tahun kebelakang, serta rekomendasi aliansi wilayah kab/kota untuk program kerja Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) satu tahun ke depan. Baik program untuk jangka pendek, menengah, dan jangka panjang, yang kesemuanya itu untuk tujuan memperjuangkan kesejahteraan anggota/ kaum buruh, masyarakat khususnya yang berada di provinsi Banten.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait