Apindo: Pengusaha di Tanah Air Dukung Jokowi

  • Whatsapp
SBY - Jokowi _ Sofyan Wanandi ( www.intelijen.co.id ) Rezim Upah Murah yang harus di waspadai buruh

Menjelang batas akhir pengumuman koalisi, kalangan pengusaha menilai capres yang sudah terlihat saat ini sudah memenuhi selara dunia usaha atau industri.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengatakan peta pemilihan capres-cawapres sudah terlihat.

Bacaan Lainnya

Adapun, dari beberapa calon yang sudah bersuara selama ini, sebagian besar pengusaha mendukung terpilihnya Joko Widodo, yakni capres dari Partai PDI-P untuk memimpin.

Dia berharap, pemerintahan baru di bawah pemerintahan Jokowi bisa membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mendatangkan investasi.

“Sebenarnya malam ini Jokowi akan mengumumkan siapa cawapresnya, saya sebenarnya sudah tahu, tetapi saya tidak mau mendahului, tunggu saja pengumumannya nanti malam,” kata Sofjan kepada Bisnis, Minggu (18/5/2014).

Adapun, cawapres yang akan menjadi pendaming Jokowi, kata Sofjan, sangat tepat dan bisa melengkapi kekurangan Jokowi. Menurutnya, Cawapres yang dipilih sudah berpengalaman di bidang ekonomi, mengerti bisnis internasional, mengerti situasi ekonomi dalam negeri sesungguhnya.

“Saya optimis dengan pasangan Jokowi ini, saya yakin dia bisa mendorong pertumbuhan ekonomi yang saat ini sudah berada di angka 5%. Saya yakin dia bisa membantu Jokowi menyelesaikan masalah di bidang ekonomi, bisa dipercaya,” tambah Sofjan.

http://m.bisnis.com/pemilu/read/20140518/355/228671/apindo-pengusaha-di-tanah-air-dukung-jokowi

Pos terkait