Aparat kepolisian kembali Hadang Aksi Longmarch Buruh KSPI-FSPMI

Aparat kepolisian kembali Hadang Aksi Longmarch Buruh KSPI-FSPMI

Bekasi,KPonline – Aparat kepolisian kembali menghadang aksi longmarch buruh KSPI-FSPMI di Bekasi berdasarkan pantauan di lokasi, pada pukul 11.00 WIB (9/8/18), Tim longmarch masih melakukan negoisasi agar di perbolehkan melanjutkan perjalanan lagi.

Seperti di laporkan tim media perdjoeangan rombongan longmarch buruh yang baru saja tiba di perbatasan Karawang Bekasi kamis siang (9/8). disambut oleh KC FSPMI Bekasi Supriyatno, Sekretaris KC Amir Mahfuz. Hadir juga Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni. Setelah ceremonial penyerahan tongkat estafet longmarch diserahkan kepada Ketua KC Bekasi, rombongan kembali melanjutkan perjalanan.

Tetapi hanya beberapa meter rombongan longmarch berjalan dari tugu perbatasan, longmarch dihadang aparat kepolisian. Longmarch tidak boleh melanjutkan perjalanan. Saat ini Obon Tabroni dan Amir Mafouzh sedang bernegosiasi dengan pimpinan kepolisian. Negosiasi berjalan alot. Hingga berita ini diturunkan, longmarch masih tertahan di perbatasan Karawang Bekasi. Bahkan aparat kepolisian sudah menyiapkan satu bus mayasari untuk mengangkut rombongan longmarch buruh

(Eddo)

Facebook Comments

Comments are closed.