Anggota Garda Metal Bekasi Alami Musibah Kebakaran, DPP FSPMI Galang Dana Kemanusiaan

Anggota Garda Metal Bekasi Alami Musibah Kebakaran, DPP FSPMI Galang Dana Kemanusiaan

Bekasi, KPonline – DPP FSPMI menggalang dana kemanusiaan musibah kebakaran rumah anggota garda metal Bekasi Ayo bin Acu, yang juga pengurus PUK SPAI FSPMI PT. URC Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri MM2100 Bekasi

Senada dengan DPP FSPMI, Ketua MN FSPMI, Said Iqbal menghimbau kepada seluruh PUK FSPMI, PC FSPMI, KC FSPMI, DPW FSPMI, PP FSPMI, DPP FSPMI dan MN FSPMI untuk bersolidaritas atas musibah kebakaran rumah yang dialami salah satu anggota garda metal Bekasi.

“Tolong keikhlasan hatimu untuk membantu Ayo bin Acu, Anggota Garda Metal Bekasi yang mendapatkan musibah rumahnya terbakar ludes tanpa tersisa termasuk baju pun hanya tersisa yang terpakai,” tulis Iqbal melalui pesan WhatsApp.

Ayo bin Acu pria kelahiran Bekasi 39 tahun silam dengan 2 anak ini selain aktif sebagai pengurus serikat dan garda metal, ia juga aktif sebagai guru ngaji bagi anak-anak di kampungnya yang dilakukan di rumah tanpa dipungut biaya.

Informasi yang diterima koran perdjoeangan, Jumat (29/7/2022), pria berusia 39 tahun yang supel ini mengajar ngaji untuk kurang lebih 15 anak setiap hari di rumahnya yang berlamat di desa Cilangkara, RT.002/001, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Semoga solidaritas ini menjadi amal ibadah dan Ayo bin Acu segera memiliki rumah dan anak-anak bisa kembali belajar ngaji dirumahnya, Aamiin.(Yanto)