Anggota DPRD Batam Mustofa Ikut Berorasi Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Tepat jam 13:30 massa aksi dari Aliansi Buruh Batam yang terdiri KSPSI ,KSPI ,KSBSI dan FPBI sudah masuk kedalam area Gedung DPRD Kota Batam yang mana hari ini akan ada RDP (Rapat Dengar Pendapat ) antara anggota DPRD dengan Walikota Batam yang bertempat di Gedung DPRD Kota Batam .

Ditengah kerumunan massa sudah nampak Anggota DPRD Kota Batam dari komisi IV yaitu Aman ,Moch Mustafa , Ahmad Surya yang membidangi tentang Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

Rentetan aksi saat ini setelah dari Kantor Walikota ke kantor DPRD Kota Batam untuk menyampaikan 2 tuntutan penting yakni dalam Penolakan Omnisbuslaw RUU Cipta Lapangan Kerja yaitu Anggota DPRD Kota Batam agar membuat surat penolakan Omnisbuslaw untuk dikirim ke DPRI seta meminta Anggota DPRD mengawal penetapan UMSK Kota Batam.

Sebelum perwakilan dari Aliansi Buruh Batam masuk untuk melaksanakan RDP , Moch Mustafa sempat berorasi menyampaikan komitmennya serta siap mendukung untuk penolakan terhadap Omnisbuslaw.

Setelah beberapa anggota DPRD Batam menyampaikan orasi nya didepan massa buruh , perwakilan dari Aliansi Buruh Batam dipersilahkan untuk menuju ruang pertemuan. (Gusril)

Pos terkait