Aksi Solidaritas PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Untuk PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II

Karawang, KPonline – Menindaklanjuti surat instruksi dari Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Kabupaten Karawang, maka pada hari Selasa (28/6) PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia hadir bersolidaritas ke PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II yang bertempat di kawasan Industri Surya Cipta Karawang.

Dengan penuh semangat masa aksi solidaritas PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Abdul Muclis sebagai Kordinator Aksi solidaritas ini sekaligus sebagai Ketua Bidang Infokom PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia menghadiri Aksi Unjuk Rasa yang di lakukan oleh PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi dengan tuntutan kenaikan upah yang belum juga terealisasikan dari tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Ketua PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Iwan Setiawan dalam Aksi Solidaritas untuk PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II di tengah tengah masa aksi yang rencananya aksi tersebut akan berakhir sesuai dengan tertera dari Surat Instruksi selama satu Bulan.

“Kami PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia terus Support kepada PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II untuk Perjuangan Kenaikan Upah nya”, pungkasnya saat di wawancara oleh Crew Media Perdjoeangan. (Frd)

Daftar Sekarang

Pos terkait