Aksi Solidaritas PUK SPAI FSPMI PT. SSI Karawang : Pihak Manajemen Belum Ada Itikad Baik

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Buruh FSPMI Karawang kembali lakukan aksi solidaritas ke PT. Starch Solution International, Senin (09/12/2019), setelah hari Jum’at kemarin belum ada Itikad baik dari manajemen.

Sesuai intruksi dari Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang, hari ini aksi solidaritas kembali digelar atas mogok kerja yang masih dijalankan oleh PUK SPAI FSPMI PT. SSI tersebut.

Dimulai pukul 10.00 WIB, mobil komando sudah stand by di depan gerbang PT. SSI untuk melaksanakan rangkaian aksi unjuk rasa hari ini.

Dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya dilanjutkan dengan Mars FSPMI kemudian mulai dengan orasi – orasi dari beberapa perwakilan para PC SPA FSPMI Kabupaten Karawang.

Terdengar informasi dari PUK SPAI FSPMI PT. SSI, hari ini pemilik saham PT. SSI sedang rapat. Seperti yang dikatakan oleh perwakilan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Ramli saat di tanya oleh Crew Media Perdjoeangan Karawang.

“Ini momen yang tepat untuk aksi unjuk rasa, mudah – mudahan hari ini ada penyelesaian yang baik karena mereka sedang rapat pasti mereka mendengar dan melihat akan aksi unjuk rasa yang dilakukan kawan – kawan PUK SPAI FSPMI PT. SSI,” pungkas nya. (Hsn)