Akhir Dari Film Nasibmu Asep

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Film yang berjudul Nasibmu Asep adalah sebuah film tentang buruh yang akan tayang pada tanggal 1 Mei 2021 di Channel YouTube BCC Management dan di Bioskop XXI Resinda Park Mall yang ada di Karawang. Senin, (26/04/2021)

Selain itu di Bioskop dan di Channel YouTube BCC Management, Film Nasibumu Asep juga akan tayang di Channel halaman Facebook MP Karawang dan di Youtube MP Karawang.

Bacaan Lainnya

Film Nasibmu Asep Rencananya akan di siarkan setelah berbuka puasa. Akhirnya shooting nasibmu Asep telah berakhir di Senin malam (26/4/2021) pada Pukul 01.00 Wib.

“Hari ini adalah Shooting terakhir Film Nasibmu Asep. jika malam ini tidak selesai maka film nasibmu Asep tidak akan bisa tayang”, ujar Mbul Widal Sang Sutradara film tersebut.

Dan itu dibenarkan oleh Agustinus Manurung, SH selaku Kasat Intelkam Polres Karawang juga sebagai inisiator lahirnya film tentang buruh ini.

“Harus makan tumpeng ini apabila sudah selesai, Team akan mengejar Scene terakhir ini”, Tambahnya Mbul Widal

Di sesi terakhir kurang lebih Pkl 01.00 Wib Sang Sutradara ucap Syukur “Alhamdulillah scene bisa diambil. Itu artinya film Nasibmu Asep bisa tayang sesuai schedule,” tegasnya Mbul Widal.

Ucapan terima kasih buat seluruh Serikat Pekerja atau buruh yang ada di Karawang yang sudah ikut Andil dalam penggarapan film ini.

Juga terima kasih buat Media Perdjoengan Karawang yang di komandoi oleh Abah Carsa yang sudah memberikan yang terbaik di film ini.

Buat Kawan-kawan di seluruh Indonesia. Jangan lupa tanggal 1 Mei 2021 kita turun ke jalan dan setelah berbuka kita nonton bersama film tentang buruh yang berjudul Nasibmu Asep.

(Akhmad Carsa)

Pos terkait