Ajat Sudrajat : Kita Tingkatkan Persaudaraan Lebih Solid dan Bersinergi dengan Anggota

Ajat Sudrajat : Kita Tingkatkan Persaudaraan Lebih Solid dan Bersinergi dengan Anggota

Karawang, KPonline – Musyawarah Unit Kerja (Musnik) adalah agenda 3 tahunan yang sangat penting di dalam Regenerasi PUK SPAMK FSPMI karena disinilah semua Laporan Pertanggungjawaban, Demisioner Pengurus Sebelumnya, Proses menyusunan Program Kerja, Pemilihan Ketua secara demokratis maupun musyawarah mufakat hingga penyusunan personalia kepngurusan yang baru akan dibedah setiap PUK SPA FSPMI yang telah habis masa periodenya. Sab’tu (15/6/24)

Bertempat di Ball Room Java Palace Hotel Cikarang – Bekasi, Sab’tu, 15 Juni 2024 dilakukan Musnik PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia mengambil tema melalui organisasi kita tingkatkan persaudaraan yang kuat, solid dan bersinergi guna mencapai kesejahteraan bersama.

Bacaan Lainnya

Musnik VI ini di hadiri oleh Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupate Karawang Asmat Serum, S.H., bersama Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona, Dwi Putranto dan Hendra Kurnia selaku pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Kordinator Peliputan Daerah (Korlipda) Media Perdjoeangan Karawang Hasan, S.Pd.I., Perwakilan management PT. Ochiai Menara Indonesia Bapak Erwin T dan seluruh Peserta Musnik yang hadir dari Pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia kurang lebih 50 orang.

Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI yang dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan, Sambutan yang pertama dari Ketua Pelaksana Musnik VI PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Ajat Sudrajat yang menyampaikan arti dari tema melalui organisasi kita tingkatkan persaudaraan yang kuat, solid dan bersinergi guna mencapai kesejahteraan bersama.

“Melalui moment moment seperti ini, untuk memperat persaudaraan ketika kita sudah bersaudara, yang sudah saling tahu dan saling mengenal akan terbentuk ikatan yang kuat, solid dan bersinergi dalam memperjuangkan kesejahteraan kita bersama, baik dalam setiap tahunnya, seperti contoh kenaikan upah”, ungkapnya

“Kita tingkatkan lagi persaudaraan supaya lebih solid, bersinergi dengan anggota, Pimpinan Cabang dan management”, tambahnya