Melalui Organisasi, Kita Tingkatkan Persaudaraan Yang Kuat, Solid dan Bersinergi Guna Mencapai Kesejahteraan Bersama

Melalui Organisasi, Kita Tingkatkan Persaudaraan Yang Kuat, Solid dan Bersinergi Guna Mencapai Kesejahteraan Bersama
Dani Romadona selaku Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang membacakan Ikrar Anggota kepada Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Periode 2024 - 2024 di Ball Room Java Palace Hotel, Cikarang - Bekasi

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia melaksakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang ke 6 yang di selengarakan di Java Palace Hotel, yang bertemakan “Melalui organisasi Kita tingkatkan persaudaraan yang kuat, solid dan bersinergi guna mencapai kesejahteraan bersama”

Berikut adalah susunan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Periode 2024-2027:

Bacaan Lainnya

Ketua : Indra Yulianto
Sekretaris : Rohmat
Bendahara : Andri Iskandar
Wakil Ketua Bidang 1 : Ajat Sudrajat
Wakil Sekretaris 1 : Bungkus Daryono
Wakil Ketua 2 : Matsuri
Wakil Sekretaris 2 : Parto Portugal
Wakil Ketua Bidang 3 : Karta
Wakil Sekretaris Bidang 3 : Sarah Yuyadin
Wakil Ketua Bidang 4 : Solihin
Wakil Sekretaris Bidang 4 : Tulus Supriadi

Prosesi pengambilan Pengucapan sumpah sebagai Pelantikan Kepengurusan yang baru PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Periode 2024 – 2027 yang di bacakan oleh Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona di Ball Room Java Palace Hotel, Cikarang Bekasi

Kemudian pelantikan pengurus PUK SPAMK FSPMI PUK PT. Ochiai Menara Indonesia Periode 2024-2027 oleh Dani Romadona selaku Seketaris Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang & di saksikan oleh peserta Musnik, Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Usai melakukan pelantikan Dani Romadona mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah di lantik dalam mengemban amanah 3 tahun ke depan dan berharap agar pengurus terpilih bisa amanah dalam menjalankan tugas organisasi karena tantangan ke depan sangat lebih berat, Perlu kekompakan dan solidaritas dari Kawan – kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Selamat menjalankan tugas, Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan dan memperjuangkan kepentingan anggota dan keluarganya.

Selanjut nya penutupan acara dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama.