Ahmad Jumali Terpilih Sebagai Ketua KC FSPMI Tangerang

  • Whatsapp
Foto bersama usai pemilihan Ketua KC FSPMI Tangerang. (Foto: Chuky)

Tangerang, KPonline – Senin hingga Selasa (4-5/04/16) bertempat di Training Center FSPMI Cisarua Jawa Barat diselenggarakan rapat koordinasi PC SPA Tangerang Raya. Dalam kegiatan ini juga diagendakan pemilihan Ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Tangerang untuk menggantikan Ketua KC yang lama, Riden Hatam Aziz. Dalam Kongres V FSPMI beberapa sakti lalu, Risen terpilih sebagai Sekretaris Jenderal FSPMI.

Sebelum pemilihan Ketua KC FSPMI Tangerang periode 2016-2019 dilakukan, Sekjend FSPMI  Riden Hatam Aziz dalam sambutannya menyampaikan, kekurangan KC selama periode kepemimpinannya sebagai evaluasi. Dan harapannya KC terpilih nanti mampu berkomunikasi dan berkoordinasi lebih baik lagi dengan Aliansi SP/SB lain diwilayah Tangerang juga dengan beberapa instansi terkait lainnya. Serta mampu memperbaiki kekurangan-kekurangan sebelumnya, seperti, menjalankan Rapat Rutin (Ratin) dengan Pengurus PC SPA Tangerang, mampu memperbaiki Sistem Administrasi, dan keterbukaan dan Transparan.

Bacaan Lainnya

Kemudian Riden pun menyampaikan kapasitasnya sebagai Sekjen FSPMI yaitu mengajak seluruh PC SPA Tangerang untuk lebih peduli dengan kebijakan kepemerintahan saat ini.

Setelah diadakan rapat musyawarah mufakat antara Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang SPA Tangerang, terpilihlah Ahmad Jumali dari sektor AMK menjadi Ketua Konsulat Cabang (KC) Tangerang.

Jumali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pimpinan cabang SPA Tangerang yang telah menunjuk dirinya sebagai Ketua KC Tangerang.

“Ini merupakan suatu amanah anggota-anggota FSPMI khusus se Tangerang Raya yang diberikan kepada saya sebagai pemimpin Konsulat Cabang periode 2016-2019. Harapan saya secara pribadi kedepannya nanti FSPMI Tangerang tambah kuat, tambah aspiratif, untuk berjuang dan melindungi anggota dalam meningkatkan kesejahteraan buruh secara utuh. Selanjutnya Jumali begitu sapaan akrabnya, mari kita bersama-sama bekerja, berjuang dan memperbaiki sistem atau jalur komunikasi dan koordinasi ditingkat Pimpinan Cabang,” katanya.

Berikut struktur kepersonaliaan Konsulat Cabang (KC) Tangerang periode 2016-2019.

Ketua : Ahmad Jumali
Sekretaris : Anwar Sanusi
Bendahara : Bambang Santoso
Anggota : 1. Supriyanto
2. Kristian Lelono
3. Tukimin
4. Jarim
5. Kahar S. Cahyono

Pos terkait