Ada Evaluasi, Diskusi dan Kekeluargaan, Di Rapat Rutin PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang

Subang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam FSPMI Kabupaten Karawang telah menggelar Rapat Rutin Bulanan Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang di bulan Mei 2024 ini pada Jum’at Malam (17/5/24).

Hadir dalam acara tersebut 12 orang perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan 2 orang undangan dari FSPMI Kabupaten Subang yang berlangsung di salah satu Villa yang berkapasitas 15 orang sekitar Sari Ciater, Subang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Acara di buka dan di pimpin langsung oleh Fadjar Setiawan sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang. Dalam kesempatan itu seluruh pengurus PC SPL FSPMI Karawang berkesempatan menyampaikan pendapat, ide saran dan masukannya untuk berlangsungnya organisasi SPL FSPMI Kabupaten Karawang kedepan.

Ratin PC SPL FSPMI Karawang di gelar selain sarana untuk silaturahmi, acara tersebut adalah untuk sarana komunikasi antar pengurus dengan serius namun santai. ada beberapa masukan – masukan yang di sampaikan oleh para pengurus yang hadir diantaranya adalah terkait masalah – masalah internal PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

Dedi Heryadi selaku ketua PC berkesempatan menyampaikan arahannya di akhir setelah semua perangkat yang lain menyampaikan pendapat dan masukannya. Dedi lebih menitikberatkan kepada bagaimana agar organisasi ini tetap berjalan sebagaimana mestinya meskipun dalam situasi dan kondisi saat ini, serta memberikan motivasi agar semua perangkat tetap semangat, solid, kompak, kuat dan hebat. lantas Dedipun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua perangkat yang selama ini telah berperan serta menjalankan tugas dan fungsi Organisasi khususnya di PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

Acara semakin berkesan ketika semua perangkat pengurus saling bertukar pendapat, saran, argumentasi, canda dan tawapun terbesit dan terlihat, ini membuktikan rasa kekeluargaan terbangun dengan baik di tubuh kepengurusan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

Progres pengembangan PUK – PUK baru dan pengembangan keanggotaan di PUK yang baru ataupun yang lama juga menjadi salah satu hal yang perlu dukungan penuh dan support dari seluruh perangkat. Selain pelaksanaan pendidikan dan konsolidasi rutin atau rapat rutin PUK – PUK SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Kunjungan Kerja ke PUK PUK, Rakercab maupun Musyawarah Cabang (Muscab) pun di bahas dalam rapat rutin Pengurus PC SPL FSPMI Karawang ini agar mereka tetap semangat dan mendapatkan pengetahuan serta pemahaman program kerja organisasi khususnya di PC SPL FSPMI Karawang ke depan berjalan dengan baik dan efektif.

Pos terkait