Ada Canda di Perbincangan Jamkeswatch Bekasi Saung Buruh Jababeka

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Saung buruh yang dijadikan tempat basecam para buruh yang ada dikawasan industri Jababeka. Tepat sore hari ba’da ashyar perbincangan demi perbincangan antar kawan jamkeswatch yang ada dikabupaten Bekasi.

Saat salah seorang pekerja yang menanyakan tentan BPJS peserta PBI APBN gimana cara menggunakannya ketika mau lahiran dibekasi.
Jakaria dari jamkeswwtch pun menjawabnya dengan tegas.

Bacaan Lainnya


“Ngapain mesti ribet kalo emang peserta itu PBI APBN semua bisa dilakukan dimana aja,mau dilakukan dipapua pun sekali tetap bisa ko.” Ucap pria berjenggot itu.

Dengan nada gaya saling lempar canda tawa dari setiap relawan menyegarkan suasana yang sangat harmonis.
Suasana semakin meriah dengan kehadirannya sosok istri dari pembina Jamkeswatch yang datang dengan membawa momongannya yang beberapa bulan barun dilahirkan.

Pria yang jauh-jauh datang dari babelan ujung bekasi kabupaten sempet menyampaikan  10% persen APBD yang disisihkan untuk kesehatan sesuai Perda yang berlaku itu semua wajib ditransfaransikan kepada warga.
Warga berhak untuk tahu.

Bekasi kabupaten yang terkenal dengan kawasan industri terbesar,bahkan bukan hanya itu yang terkenal dikabupaten bekasi pergerakan buruhnya pun menjadikan barometer pergerakan dikota-kota lain.(Jhole).

Pos terkait