Ada Bazar Murah di Omah Buruh Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Setalah sukses merancang strategi Go Politik, Omah Buruh (OB) mulai bergerak ke arah Go Ekonomi. Hal itu direalisasikan dalam bentuk Bazar Murah Meriah pada hari Minggu (26/7/2020).

Banyak produk yang dijajakan mulai dari Jam Tangan, Kemeja dan Celana Gunung, Sepatu,Tas, Batu Akik, Seragam Garda Metal dan Kaos bertemakan perjuangan buruh.

Berita Lainnya

Rata-rata pelapak adalah mantan buruh korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Mereka menyambut baik adanya bazar ini, setidaknya bisa membuat dapur tetap ngebul seperti di ungkapkan Sambas, salah seorang pelapak kepada Koran Perdjoeangan.

“Bazar ini ajang promosi kita, syukur-syukur ada yang beli, jadi dapur kita tetap ngebul,” ujar Sambas.

Menurut Supriadi, Ketua pelaksana bazar Omah Buruh bahwa kegiatan ini akan menjadi rutinitas tiap minggunya. Harapannya kegiatan ini bisa membantu kawan-kawan korban PHK dan kawan-kawan buruh yang terpotong upahnya karena wabah Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan membantu kawan-kawan aktivis buruh korban PHK sekaligus melatih jiwa entepreneur anggota FSPMI. Insha Alloh kegiatan ini akan digelar rutin setiap minggunya, rencana tanggal 1-2 Agustus 2020 Bazar di OB akan kita adakan lagi. Bagi anggota yang mau ikut berjualan dalam bazar ini, cukup daftar via WA ke 081294440480,” ujar pria yang akrab dipanggil Gembong ini.

Nampak hadir dalam acara bazar ini anggota DPR RI Obon Tabroni dan Pangkornas Garda Metal (Garmet) Baris Silitonga. Tidak ketinggalan Kordinator Daerah (Korda) Garmet se-Jawa Barat juga ikut berpartisipasi.

Penulis : Aep Risnandar
Foto : Ocha Hermawan

Pos terkait