Kunjungan Kerja Presiden Partai Buruh ; Menuju Negara Sejahtera Bebas Korupsi

Bandung, KPonline – Road Show Partai Buruh yang di awali dari bagian Timur Jawa yang pertama di Jawa Timur (30/10) tepatnya di Gladiol Convention Hall, Pekarungan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, yang kedua Jawa Tengah tepatnya di gelar di GOR Ora Ngiro Jepara (31/10) dan Hari ini (4/11) giliran Exco Provinsi Jawa Barat Partai Buruh gelar rapat akbar Konsolidasi Ideologi dan Kunjungan Kerja Presiden Partai Buruh bersama Pengurus Exco Nasional DPP Partai Buruh yang Ketiga di Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi Ideologi dan Kunjungan Kerja ini tepatnya di laksanakan di Gedung HBS Cimareme, Kabupaten Bandung Barat. Yang hadir di agenda tersebut kurang lebih 500 Orang mulai dari elemen masyarakat, seperti petani, nelayan, kaum miskin kota, Ojol, pedagang Kaki Lima, Guru Honorer, pekerja rumah tangga dan tentunya buruh pabrik.

Para petinggi partai pun juga di pastikan akan hadir dalam rapat tersebut, Ir. H. Said Iqbal, ME (Presiden Partai Buruh), Feri Nuzarli (Sekjen Partai Buruh), Sonny Pudjisasono (Ketua Badan Pendiri Majelis Rakyat), Suparno, S.H (Ketua Exco PB Jawa Barat), Dadan Sudiana (Sekjen Exco PB Jawa Barat) dan yang lainnya.

Agenda tersebut di isi dengan selayang pandang Partai Buruh serta pengenalan Partai Buruh secara detail dan penjelasan partai berlambang padi tersebut, yang terpenting penyampaian Ideologi partai buruh dari Presiden Partai Buruh Ir. H. Said Iqbal, S.E, M.E

Dalam penyampaiannya presiden partai Said Iqbal mengatakan ngeri, sebab pada hari ini hadir beberapa tokoh buruh di Jawa Barat, ia yakin dengan hadirnya para tokoh atau petinggi buruh tersebut, acara semakin meriah ketika beberapa kali para peserta menyalakan alat komunikasi (handphone) sembari menyanyikan mars partai buruh, padamu negeri dan halo-halo Bandung.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal meminta kepada seluruh peserta yang hadir, setelah pulang dari sini, langsung mensosialisasikan partai buruh dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Desa/Kelurahan seluruh kabupaten Jawa barat.

Sementara itu Suparno, S.H selaku Ketua Exco Commitee Partai Buruh Provinsi Jawa Barat, menegaskan bahwa kami bersama jajaran pengurus partai buruh akan bersungguh-sungguh untuk bekerja keras, kemudian apabila ada pengurus yang tidak hadir 3 kali dan hanya numpang nama dan tidak mau bekerja, maka dirinya harus siap di gantikan oleh orang lain yang mau bekerja, bukan hanya teori dan retorika saja.

Sekitar pukul 17.00 WIB, peserta dan para tamu undangan membubarkan diri ke daerahnya masing-masing yang di akhiri dengan foto bersama.

Pos terkait