9 SP/SB se-Kabupaten Bandung Barat Siap Berikan Dukungan Pada Atang Irawan

Bandung Barat, KPonline –¬† Jelang pileg 2019, Atang Irawan bertemu dengan 9 perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB). Dalam kesempatan tersebut, salah satunya adalah membuat kesepakatan bersama.

Atang Irawan yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 5 dari partai Nasdem Dapil 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menyampaikan tentang data base. Karena begitu besar pengaruhnya maka data base
Posisi aman adalah 0.62%.

Untuk dukungan kepada dirinya, Atang Irawan pun mengupayakan supaya data base itu di koreksi kembali supaya bisa menguatkan dukungan sebagai salah satu untuk mensukseskan.

Atang Irawan degan kekutan dari 9 serikat pekerja yang ada di Kab Bandung dan Kab Bandung Barat misal dari data base tiap PUK banyak yang berdomisili di dapil dirinya.

Maka akan ketahuan berapa besar kekuatan dukungan itu. Mari kita berhitung berapa banyaknya anggota yang ada di serikat pekerja di PUK masing masing.

Seperti salah satunya SPSI KEP menyampaikan permohonan, agar Atang Irawan harus memperkenalkan diri dulu ke anggota. Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Kemudian minta supaya ada penempelan setiker di tiap tiap rumah para anggota agar suaranya terkunci.

Jika hitung hitungan misal anggota ada 1000 itu bisa jadi 2000 karena mempunyai keluarga yang ikut mendukungnya.

Lantas agar sesegera mungkin membuat alat peraga kampanye (APK). Dari semua SP/SB di usahakan mempunyai tanggapan yang sama yaitu mensukseskan Atang Irawan untuk lolos terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019 Р2024.

“Dalam waktu dekat Atang Irawan meminta agar diagendakan untuk deklarasi bersama buruh se kab. Bandung bandung dan kab Bandung Barat,” tegasnya.

Sabilar Rosyad (ketua DPW FSPMI Jawa Barat) dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan para ketua SP/SB tingkat Jawa Barat. Mereka sepakat untuk mendukung dan memenangkan Dr. Atang Irawan SH.M.Hum untuk jadi anggota legislatif di DPR RI dapil jabar ll yaitu Kab. Bandung Barat dan Kab. Bandung.

Wanda Irawan (ketua DPC LEM SPSI KBB) menyampaikan bahwa atas nama LEM SPSI KBB siap untuk memenangkan Atang Irawan karena sosoknya tetap sebagai guru bagi saya di saat saya menuntut ilmu di UNPAS Bandung sehingga bagi saya tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya.

Budiman (ketua DPC SPN KBB) selama ini organisasi memang belum ada yang datang merapat untuk memperkenalkan para calon calon DPR RI.

SBSI 92 menyikapi dalam rangka buruh go politik jadi takutnya itu adanya para buruh yang mempunyai hak pilihnya sendiri,
makan Atang Irawan mensiasatinya degan memperkenalkan diri lewat APK 4 item sebagai berikut : stiker, surat suara, kartu nama, dan baliho (spanduk).

Jujun Juansah (ketua KC FSPMI Bandung Raya) menyarankan pertemuan antara para kaum buruh dan Atang Irawan ini makin solid sehingga kami dalam mendukungnya akan lebih sungguh sungguh.

Kesimpulan dari pertemuan tersebut antara lain perbaikan data base, menjadwalkan kembali pertemuan, jika para SP/SB ada kegiatan diharapkan untuk mengundang Dr.Atang Irawan SH.M.Hum swbagai Caleg DPR RI dari partai nasdem no urut 5.

Penulis : Ridwan Panji Kusumah