53 Tahun, FSPMI DKI : Semoga Pak Anies Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Buruh Jakarta

Jakarta, KPonline- Sekretaris DPW FSPMI DKI Jakarta, Samsuri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyied Baswedan. Pesan ini disampaikan melalui pesan singkat kepada Media Perdjoeangan sabtu siang (7/5).

“Semoga senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam memimpin Kota Jakarta, dan selalu memberikan kebijakan yang terbaik bagi rakyat dan buruh Jakarta.” ucap Samsuri.

Bacaan Lainnya

Ya, bertepatan hari Sabtu 7 Mei 2022 ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berbagahia karena memasuki usia yang genap 53 tahun.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta yang juga sebagai ketua Koalisi Buruh Jakarta;

“Selamat ulang tahun yang ke 53 tahun, semoga selalu sehat dan konsisten dengan cita cita mensejahterakan warga Jakarta, kelas buruh pekerja pada khususnya.” ucap Winarso (7/5).

“Semoga Pak gubernur Anies selalu di berikan Kesehatan dalam menjalankan akvitas sehari-hari dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk peningkatan kesejahteraan buruh dan warga Jakarta.” tambahnya.

Seperti diketahui, Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969, dengan nama lengkap Anies Rasyid Baswedan. Dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 16 Oktober 2017, menggantikan posisi Djarot Saiful Hidayat.

Ia dikenal sebagai pencetus Indonesia Mengajar, sebuah gerakan bagi generasi muda untuk direkrut sebagai pengajar muda di Sekolah Dasar dan masyarakat selama satu tahun. Anies merupakan cucu dari Abdurrahman Baswedan.

Di bidang akademisi, Anies pernah menjabat Rektor Universitas Paramadina selama delapan tahun. Pada 27 Oktober 2014, ia diberikan mandat oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di dalam kabinetnya.

Dalam perjalanannya menuju kursi gubernur, Koalisi Buruh Jakarta adalah salah satu elemen pendukung yang turut serta berjuang memenangkan Anies Baswedan dalam pilkada DKI Jakarta kala itu.

(Jim).

Pos terkait