5 Hari Berada Di Lampung, Banyak Pelajaran Penting di Dapat Oleh Tim Relawan FSPMI Batam

  • Whatsapp

Lampung KPonline – Sudah hampir 5 hari relawan FSPMI Batam berada di Bandar Lampung dan banyak sekali pengalaman yang di dapat.

“Mungkin kalau tidak ada kejadian ini kita tidak bisa saling kenal dan saling bertatap muka. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali.” Tutur Ketua team relawan Darmansyah Ginting.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada kawan kawan Bandar Lampung yang telah mensupport kami baik mulai dari survei lokasi hingga pendistribusian bantuan bencana alam sehingga bisa terdistribusi ke titik-titik lokasi bencana” Imbuhnya” Tak lupa kami juga berterima kasih kepada jajaran pengurus DPW Abah Sulaiman Ibrahim SH dan bung Wiwin Herianto yang telah mengijinkan kami menginap di kantor DPW.

“Untuk bung Imron Solahudin dan bung Taat Badaruddin tetap semangat dalam memotivasi kawan kawan FSPMI Bandar Lampung, tetap jaga militansi dan sering-seringlah konsilidasi dengan kawan kawan lintas sektor. semoga yang kawan-kawan perjuangkan selama ini mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk kawan-kawan PT EIGHT INTERNATIONAL Bandar Lampung tetap semangat selalu jaga kekompakan dan selalu konsolidasi. Semoga kasus ini jadi kasus yang terakhir di Bandar Lampung.

Kami juga minta maaf jika selama di Bandar Lampung banyak merepotkan kawan kawan yang ada di sini, sekalian kami mohon pamit karena besok kami harus balik lagi ke Batam semoga bisa bertemu di lain waktu.” Tutup Darmansyah.

Setelah sesi foto bersama Tim Relawan FSPMI Batam menyempatkan singgah ke rumah Abah Sulaiman Ibrahim SH yang sudah pulang dari rumah sakit DKT bandar Lampung. Walaupun baru sembuh dari sakit beliau sudah menanyakan update mediasi kasus PT EIGHT INTERNATIONAL dengan DPRD kota Bandar Lampung. (Supriyanto)

Pos terkait