Orang Tewas Tertimbun Longsor Di Pemandian Daur Paris Kab. Karo

Karo, KPonline – Tujuh orang meninggal dunia dan sembilan lainnya mengalami luka-luka akibat longsor di Pemandian Daur Paris, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Para korban kini dilarikan ke RS Amanda dan Efarina.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal dunia dan luka-luka sekarang ada di Rumah Sakit Amanda dan Efarina,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karo, Martin Sitepu, Minggu (2/12/2018).

Tujuh jenazah korban meninggal dunia berada di RS Amanda. Sedangkan, dari sembilan orang yang cedera, tujuh orang di antaranya berada di RS Amanda, sementara dua orang lainnya di RS Efarina.

Dari tujuh korban meninggal dunia itu, lima orang sudah teridentifikasi. Sementara itu, dua korban jiwa lain yang berjenis kelamin perempuan belum teridentifikasi.

Dia menyebutkan, hasil pendataan sementara, semua korban merupakan Mahasiswa Universitas Prima Indonesia, Medan, yang sedang berwisata di pemandian itu.

Martin mengakui beberapa pekan terakhir di kawasan Karo cenderung terjadi curah hujan lebat. “Tim masih terus melakukan pencarian di lokasi sembari mencari tahu data lebih lanjut. Siapa tahu ada korban lainnya,” kata Martin.

Pos terkait