Pendidikan Leadership PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia Karawang

Karawang, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia mengadakan Pendidikan Leadership pada tanggal 30 Juli 2022, di Hotel Britz, Karawang.

Tujuan diadakannya Pendidikan Leadership yang diadakan PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia adalah
1. Merupakan agenda tahunan dari Bidang Pendidikan dan Bidang Organisasi,
2. Menciptakan Kader – kader dari anggota dengan meningkatkan Ilmu Leadership,
3. Membangkitkan kembali ruh berserikat dan berorganisasi.

Bacaan Lainnya

Dari tujuan tersebut, Pendidikan Leadership diberikan tema “Bangkitkan Gairah Berserikat dan Berorganisasi”. Acara dihadiri oleh 25 peserta perwakilan dari anggota PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia.

Dimulai dengan do’a dan dilanjutkan oleh Helda Heriyanto sebagai Ketua Panitia, Tyan Yulistiana sebagai Ketua PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia, Eman Suwarman perwakilan PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang dan Kusuma Dewi mewakili Pimpinan Pusat SPEE FSPMI. Selain itu juga diisi sambutan oleh Ketua KC FSPMI Karawang Asmat Serum, S.H.

Pengisi materi Training Leadership adalah Marupi dari Bidang Pendidikan Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI. Ada 7 materi ilmu yang disampaikan yaitu Leadership, Ilmu Delegasi, Ilmu Komunikasi, Problem solving, Terampil Komunikasi, Team Work dan Public Speaking. Ketujuh materi tersebut disampaikan dengan baik dan bisa diikuti oleh peserta dengan antusias.

Acara pendidikan dimulai dari Pkl 08.00 Wib sampai Pkl 17.40 Wib. Di tutup langsung oleh Ketua PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Indonesia Tyan Yulistiana dengan berpesan kepada semua peserta supaya ilmu yang didapatkan bisa dipraktekkan di Organisasi, Perusahaan maupun lingkungan dan keluarga. Serta bisa membagikan ilmunya kepada rekan rekan anggota lainnya yang tidak bisa ikut dalam Pendidikan Leadership. (Antonio)

Pos terkait