Keseruan Di Akhir Acara Penutupan Latsar Garda Metal Yang Ke 11

Karawang, KPonline – Latihan Dasar Garda Metal lebih bersifat melatih jiwa-jiwa tangguh karena sesuai dengan Mars FSPMI yaitu tidak peduli panas tidak peduli hujan susah senang ya solidarity. Latihan tersebut diadakan dengan tujuan untuk meregenerasi kepemimpinan dan juga menumbuhkan jiwa-jiwa kepemimpinan.

Latihan Dasar Garda Metal yang ke 11 Kabupaten Karawang yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26 – 27 Maret 2022 hari ini memasuki hari kedua. Bumi Perkemahan Loji, Pangkalan Karawang, (27/03/2022)

Bacaan Lainnya

“Tidak ada kekerasan fisik, kami melatih kebugaran mereka agar memiliki jiwa-jiwa tangguh, ketika mereka melakukan kesalahan saat proses pelatihan, kami beri hukuman push-up, squat jump ataupun membacakan text pancasila” Terang salah satu panitia kepada Koran Perdjoeangan

Bukan hanya melatih kebugaran, Panitia Latsar memberikan pembekalan materi tentang sejarah organisasi FSPMI, Pilar-pilar penting FSPMI dan bagaimana menjalankan tugas organisasi dengan baik.

Setelah semua peserta dilantik menjadi anggota Garda Metal sekaligus ditutupnya secara resmi acara Latsar, panitia dan anggota garda metal yang baru saling bersalaman diakhiri sesi foto bersama.

Selanjutnya mereka saling melempar tepung terigu kepada panitia termasuk Ferry Ahmad Syafei yang merupakan Ketua panitia, tidak luput dari lemparan tepung terigu, terigu hingga suasana menjadi lebih akrab antara sesama keluarga Garda Metal.

Pos terkait